Senin, 29 Juni 2020

Tim Penilai Polresta Deli Serdang Tinjau Kampung Paten Bangun Purba

Bangun Purba, dessernews.com
Ketua Tim Penilai dari Polresta Deli serdang AKP. Kristin Devianti Purba, S.pd  Senin (29/06) berkunjung bersamake Bangun Purba untuk melkukan penilaian Kampung Paten di Desa Sialang. Kristin Devianti menjelaskan bahwa ia bersama rombongan ingin melakukan penilaian Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN)  ditengah wabah Covid-19/Kampung Paten yg ada di Desa Sialang kecamatan Bangun purba, sekaligus juga untuk memperkuat silaturahmi terhadap masyarakat.

Menurutnya, yang menjadi kriteria dalam penilaian Desa Kampung Paten adalah penilaian kampung paten ini, Tim penilai beserta rombongan langsung melakukan Survey  kelokasi seperti "Lahan ketahanan pangan, lokasi pos Covid-19, ruang Isolasi Covid-19, ruang Problem Solving, dan Pos Keamanan Desa atau Pos Kamling.


Kristin Devianti Purba juga menyampaikan, dengan terbentuknya forum ini bisa bermanfaat, sehingga Kampung Paten yang ada di wilayah Kecamatan Bangun Purba bisa terasa manfaatnya" ujar Kristin. 


Sementara itu Kapolsek Bangun purba AKP. Soedarjanto dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Tim penilai dari Polresta Deli serdang.  Pada kesempatan itu Kapolsek  mengajak masyarakat Desa Sialang melalui Kadesnya supaya semakin dapat meningkatkan ketahanan,  baik di bidang  sosial ekonomi, kamtibmas maupun ketahanan pangan.


Turut hadir dalam penilaian Kampung Paten 2020 antara lain AKP. Kristin Devianti Purba, S.Pd Selaku Ketua Tim penilai dari Polresta Deli Serdang beserta Iptu Sidik Waluyo dan Staf selaku Tim, Kapolsek Bangun purba Akp. Soedarjanto, Danramil Bangun purba Kapt Inf. Ishaq Iskandar, Waka Polsek Bangun Purba Iptu. Amrin Phily, Kanit Binmas Polsek Bangun purba Aiptu Longge Sembiring, Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto, Bhabinkamtibmas Ds. Sialang Bripka Hardi L. Gaol, Babinsa Serka Yusuf, Kepala Desa Sialang, Tim relawan Covid-19, seluruh perangkat Desa Sialang, dan Ibu PKK Desa Sialang. (01/DN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog