Rabu, 17 Juni 2020

Sulistiana Warga Bangun Purba Luka Parah Akibat Terjatuh dari Sepeda Motor di Galang


Galang, dessernews.com
Sulistiana, (28 tahun), penduduk Pondok Pelita, Desa Bangun Purba Tengah, Kecamatan Bangun Purba, Rabu pagi (17/06) sekitar pukul 10:00 WIB terjatuh di simpang empat kantor Pos Galang. 

Menurut keterangan yang diperoleh dessernews.com di lokasi, ketika itu korban dari Desa Tanah Abang ingin menuju Desa Galang Suka. Namun sampai di persimpangan empat kantor Pos Galang, ibu rumah tangga itu belok sambil memijak rem mendadak. 

Akibatnya sepeda motor Vario dengan nomor plat BK 2622 AEZ yang dikenderai  Sulistiana langsung terjatuh dan sebahagian tubuh korban mengalami luka luka.

Anggota Unit Lantas Polsek Galang, Bripka Bebas Tarigan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan peristiwa tersebut. " Betul kejadiannya. Tapi korbannya uda kita larikan ke Puskesmas", kata Bebas. 

Namun pihak Puskesmas Galang ketika temui mengatakan, Sulistiana tidak lagi di Puskesmas, tapi sudah dilarikan ke RS Umum Lubuk Pakam. " Lukanya cukup parah. Alat kita gak ada, jadi di bawa ke Pakam tadi", ucap salah seorang perawat di Pusat Kesehatan Masyarakat Galang. (01-DN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog