Jumat, 12 Juni 2020

Siti Khodizah Meninggal Saat Mandi mandi di Pantai Salju Bangun Purba


Bangtun Purba (Dessernews)
Siti Khodizah (16 tahun)  seorang siswi SMA Nusantara Lubuk Pakam, Kamis (11/10) mengalami nasib naas saat tengah berlibur ke Pemandian Alam Pantai Salju di Dusun I Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

Wanita remaja yang beralamat di Dusun I Desa Suka Mandi Kecamatan Pagar Merbau  itu bersama tujuh temanya  bermaksud ingin mandi mandi di lokasi pemandian tersebut.  

Namun setibanya mereka di Pemandian Alam Pemandian Alam Pantai Salju, sekitarpukul  13.00 Wib., Siti Khodizah beserta kedua temannya menyewa Ban untuk berenang, ketika Korban Siti Khodizah dan kedua temannya naik ke atas ban, karena kurangnya keseimbangan ternyata ban
tersebut oleng lalu mereka terbalik dan Korban Siti Khodizah bersama Kedua temannya yakni Nirmala dan Lisa jatuh ke sungai.

Ketika melihat Korban terjatuh, kemudian teman laki laki mereka yaitu Fahri dan Dedi langsung menolong mereka bertiga. Akan tetapi Siti Khodizah tidak dapat ditolong, setelah 10 (sepuluh) menit kemudian Siti Khodizah ditemukan dan langsung dilarikan ke Klinik Shintia yg ada di Desa Mabar untuk mendapatkan Pertolongan, akan tetapi Siti Khodizah nyawanya tidak dapat tertolong lagi.


Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Melalui Kanit Intelnya, Ipda Syafrizal Amri, Kapolsek  menerangkan bahwa Korban datang berwisata bersama ke tujuh rekannya dengan menggunakan 4  Unit sepeda Motor. Mereka yang berasal dari Desa Suka Mandi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang tiba sekira pukul 13.00 wib di Lokasi Pemandin Alam Pantai Salju. (01-DN)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog